Rem Blong , Tronton Hantam Truk Yang Antri Tol

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Sebuah truk tronton mengalami rem blong saat masuk ke pintu tol Tandes Barat. Truk tersebut menghantam dua kendaraan di depannya. Untunglah tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tak ada korban jiwa, namun ada korban luka,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Tony Hermawan, Rabu (12/7/2017).

Tony mengatakan, peristiwa sekitar pukul 09.00 WIB itu berawal saat truk tronton bernopol F 9338 FB meluncur dari arah timur. Saat hendak masuk ke pintu tol Tandes Barat, pengemudi truk, Jupri, melambatkan kendaraannya.

Namun rem yang diinjaknya ternyata tak berfungsi. Warga Jalan Manukan Luhur itu pun panik. Dia tak kuasa menghentikan kendaraan besarnya. Truk itu pun nyelonong menabrak mobil boks Mitsubishi L300 yang sedang antre di pintu tol itu.

L300 bernopol N 9417 KD tertabrak hingga terdorong ke depan. Mobil boks itu lalu menabrak sebuah truk trailer di depannya yang juga sedang antre di pintu tol. Untunglah tabrakan karambol itu tak berlanjut, truk trailer yang menjadi penyebab kecelakaan meluncur ke pembatas pintu antrean dan menabrak barrier pengaman.

“Truknya semua sudah ditepikan, ditangani oleh Polsek Asemrowo,” tandas Tony.

Penulis : Herry

Editor   : Umi Fadilah

Publish ; Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password