Polres Balangan Terima Penghargaan di Hari Anti Narkotika Internasional

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Keaktifan Polres Balangan dalam memerangi peredaran Narkoba di kabupaten Balangan mendapatkan Apresisasi dari kepala BNNK Balangan AKBP Drs. Abdul Muthalib dengan memberikan piagam penghargaan dalam acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Kamis (13/7).

Kegiatan yang digelar di gedung Serbaguna Balangan oleh BNNK Balangan dihadiri oleh Dandin Amunisi – Paringin, Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom, Kabag Ops Kompol Parwita, unsur FKPD Balangan dan gabungan pelajar Balangan.

Kemeriahan peringatan HANI yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut diwarnai dengan tarian dan persembahan musikal.

IMG20170713100515-800x600

Dilanjutkan dengan sambutan kepala BNNK Balangan AKBP Drs. Abdul Muthalib yang membacakan penyampaian dari Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Budi Waseso yang mengajak seluruh masyarakat bersama – sama memerangi Narkoba yang sudah menjadi musuh negara.

“Pemberantasan Narkoba tidak hanya tanggung jawab Kepolisian, BNN, maupun instansi pemerintah melainkan seluruh rakyat Indonesia, dimana Narkotika sudah menjadi ” kutipnya.

Diakhir kegiatan, Kepala BNNK Balangan memberikan penghargaan kepada Polres Balangan, Kodim Amuntai – Paringin dan Kejaksaan Paringin atas kinerjanya dalam pemberantasan Narkotika khususnya di Kabupaten Balangan.

Penulis :Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password