Polres Barito Utara Kawal Nasabah Bank Tanpa Dipungut Biaya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Nasabah yang sedang melaksanakan transaksi perbankan rawan menjadi korban kriminialitas. Untuk memastikan keamanan dalam transaksi perbankan, Jajaran Satsabhara Polres Barut rutin menggelar patroli ke beberapa Bank yang ada di wilayah kabupaten berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan.

BANKKapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK mengatakan patroli tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. Sasarannya disebutkan kapolres adalah beberapa bank dan nasabah yang melaksanakan transaksi di bank.

“Polisi berpatroli sembari mengingatkan untuk berhati-hati saat bertransaksi. Sekuriti bank juga kami imbau agar melapor kepada polisi saat melihat hal yang mencurigakan,” ungkap Kapolres kepada Tribratanews, Kamis (13/7/2017).

Diterangkan kapolres, Polres Barito Utara memberikan layanan pengamanan yakni pengawalan gratis kepada para nasabah yang memerlukan pengawalan saat mengambil uang di bank dalam jumlah banyak. Untuk pengawalan tersebut, diterangkan kapolres tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Kami siap memberikan pengawalan dengan gratis. Pada intinya kami mengingatkan kepada para nasabah untuk selalu waspada saat bertransaksi atau membawa uang dalam jumlah banyak,” pungkas Kapolres. (ryt)

 

Penulis : Riyanto/Polres Barut

Editor   : Umi Fadhilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password