Ini Cara Bripda Gitta Rayakan Ulang Tahunnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Unik, Beginilah cara yang dilakukan Bripda Gitta anggota Polsek Batang Polres Batang Polda Jawa Tengah untuk merayakan hari ulang tahunya, yakni melakukan razia perut lapar kepada penarik becak dan juga yang kedapatan tertidur diatas becaknya dengan membagi bagikan nasi kotak.

Tentu saja aksi nyentrik polwan cantik ini siang tadi menjadi pusat perhatian puluhan pasang mata yang melintas di pasar sementara Batang. Bahkan para penarik becak yang biasa mangkal kaget saat terbangun ketika melihat Bripda Gitta membawa nasi kotak, Rabu (12/7/17).

Bripda Gitta mengatakan, hal tersebut merupakan kegiatan untuk merayakan Hari Ulang Tahunya yang genap berusia 21 tahun. Nasi kotak yang diberikan kepada puluhan penarik becak merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi pada sesama.

“Kalau biasanya (dulu sebelum menjadi anggota Polri) saya merayakan bersama keluarga yakni potong kue dirumah, akan tetapi kali ini karena sudah menjadi anggota Polri ingin berbuat sesuatu kepada orang yang membutuhkan dan semoga bermanfaat,” kata Bripda Gitta dengan lembut.

Suradi salahsatu penarik becak mengatakan awalnya kaget karena terlelap tidur dan saat dibangunkan diberi nasi kotak. Namun setelah dijelaskan baru mengerti. Pemberian ini sangat berarti bagi dirinya.

“Terima kasih, bu Polwan. Semoga panjang umur, diberi keselamatan, kesehatan dan sukses selalu dalam bertugas,” ucapnya.

Penulis : Joni hms btg

Editor : Umi Fadilah

Publish : wagiman hms jtg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password