Polres Kapuas Hulu Laksanakn Anev Kinerja Bulan Juni 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu, (12/7/2017 ) pukul 08.00 wib, Polres Kapuas Hulu Melaksanakan Anev Kinerja Bulan Juni 2017 yang dilaksanakan di ruang PPKO Polres Kapuas Hulu.

Anev Kinerja tersebut dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH dengan didampingi oleh Waka Polres Kapuas Hulu.

IMG_9911

Anev Kinerja bulanan tersebut diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, seluruh Kapolsek, Kaurmintu dan Kasium Polsek. Adapun susunan acara Anev Kinerja tersebut yaitu Pembukaan dari Pembawa Acara kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Do’a kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Kapuas Hulu sekaligus Pembukaan Anev Kinerja selanjutnya Paparan dari para Kabag, Kasat dan Kasi.

Pada saat Sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu atas kenerjanya barang-barang ilegal, PETI (Pertambangan Emas Tanpa Ijin), kemudian Kapolres Kapuas Hulu juga menekankan kita jangan mau terbuai oleh situasi Kapuas Hulu yang kondusif ini kita semua harus tetap waspada selanjutnya Kapolres Kapuas Hulu mengatakan kita harus menghilangkan stigma yang melekat bahwa tugas di Kapuas Hulu sebagai tempat pembuangan terang AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Diakhir sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH mengatakan kita harus dapat mengelola Sumber Daya Manusia dalam Organisasi yaitu Man, Money, Material dan Metode. Kemudian pembinaan dan Operasi harus berjalan seimbang dan yang paling terakhir adalah performance (penampilan perorangan) harus diperhatikan tegas AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Setelah Pembukaan oleh Kapolres Kapuas Hulu tersebut kemudian Kabag Ops Polres Kapuas Hulu KOMPOL JOKO SARWONO menyampaikan paparannya yaitu memaparkan hasil capaian selama berlangsungnya Operasi Kemanusiaan yaitu Operasi Ramadnya 2017 kemudian Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu AKP NYANDANG, SH memaparkan tentang situasi Kamtibmas wilkum Polres Kapuas Hulu menjelang Operasi dilaksanakan Operasi PETI KAPUAS-2017 kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ren KOMPOL BROTO SUTOPO yang menyampaikan masalah Anggaran dan selanjutnya oleh para Kasat dan Kasi yang capaian kenerja masing-masing. Anev tersebut berjalan tertib dan lancar berakhir pada pukul 15.00 wib.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password