Hari Bhayangkara ke-71, Warga Jeringan Samigaluh Kulonprogo Mendapat Pengobatan Gratis

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-71, RS Bhayangkara Polda DIY bersama Urkes Polres Kulonprogo melaksanakan bhakti sosial berupa pengobatan gratis yang pada kesempatan hari ini bertempat di dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh.

Warga sekitar menyambut dengan antusias acara pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Kulonprogo ini, terlihat dari warga yang hadir berbondong-bondong datang untuk berobat.

Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya pengobatan gratis ini warga merasa sangat terbantu. Selain karena gratis, juga karena tempat tinggal mereka jauh dari sarana kesehatan publik.

Pada pengobatan gratis ini warga yang datang akan melalui pemeriksaan tensi, pemeriksaan dokter umum, dokter gigi, bidan/KB serta terakhir bagi yang membutuhkan pengobatan akan diberikan obat sesuai dengan keluhannya.

Pak Lurah Kebonrejo Rohmad Ahmadi.SIP menyampaikan sangat berterimakasih kepada Kapolda DIY atas kepedulian dari kepolisian dalam menyelenggarakan acara baksos dan Pengobatan gratis.

“Semoga bermanfaat bagi warga Kebonrejo,” ungkapnya, Rabu (12/7/2017).

Ditempat yang sama, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., meresmikan masjid Al-Bayan dan menyerahkan kepada warga Jeringan Kebonharjo Samigaluh.

penulis : Murpratomo Agung
editor : Umi Fadilah
publish : Jay Jogja

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password