Meski Purna, Para Purnawirawan Polri Tetap Mendelegasikan Jiwa dan Raganya Demi Bangsa

tribratanews.polri.go.id -Jogja, HUT PP Polri XVIII tahun 2017 mengusung tema PP Pori tetap setia menggalang persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemantapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Dihadiri Kapolda DIY, Ketua Pepabri, Ketua DPD LVRI DIY, Ketua PP AU DIY, serta Purnawirawan Polri se-DIY bertempat di Wisma Joglo Yogyakarta, Rabu (12/7/2017).

“Masih di bulan syawal, ucapan maaf lahir batin masih teriring. Tak luput pula ucapan selamat hari Bhayangkara ke-71 di tahun 2017,”ucap ketua PP Polri DIY membuka sambutan.

Selamat kepada Polri yang telah berhasil melaksanakan tugas pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. PP Polri adalah organisasi sebagai wadah purnawirawan Polri yang selesai berdinas masa baktinya, namun tetap mendelegasikan jiwa dan raga demi bangsa.

“Sebagai wujud rasa bangga dan terimakasih kepada Polri, kami tetap berkontribusi sepenuhnya demi menjaga NKRI. Kami Bhayangkara dan akan tetap menjadi Bhayangkara”, imbuhnya.

Senada dengan itu Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., juga menyampaiakan bahwa Polri saat ini sedang diuji dengan hebatnya, baik ancaman keamanan dan ketertiban umum maupun nasional. Ancaman kepada setiap anggota Polri sedang menghangat. Terorisme dan radikal itu nyata dan sudah di depan mata. Sebagai masyarakat kita juga mampu berperan aktif berupaya turut serta menjaga keutuhan NKRI. Jaga bersama keluarga dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Purnawirawan Polri tak lekang oleh waktu semangatnya. Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah akan kebaikannya.Semoga kedepan PP Polri semakin solid dan sukses begitu juga dengan seluruh keluarga besarnya,” imbuh Kapolda sekaligus mengakhiri sambutannya.

penulis : WardanarendRa Jogja
editor : Umi Fadilah
publish : Jay Jogja

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password