Patroli R2, Kasat Sabhara : Segera Laporkan Kejadian Guna Kecepatan Bertindak Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banjarnegara, Dalam menyikapi adanya fenomena yang terjadi akhir-akhir ini, Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH mengintruksikan kepada jajarannya untuk melakukan deteksi dini.

Seperti yang menjadi penekanan Presiden Republik Indonesia pada upacara HUT Bhayangkara ke-71 agar Polri melaksanakan proactive policing.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kasat Sabhara Polres Banjarnegara, AKP Ag. Krisdwiantoro, SH bersama anggotanya melakukan patroli roda dua, Rabu (13/7/2017).

Patroli yang dilakukan dengan kendaraan KLX milik Sabhara ini menyasar pada pasar, pertokoan, toko emas, perbankan hingga SPBU.

Selain patroli, Kasat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk melaporkan jika menemui suatu kejadian kepada pihak Kepolisian.

“Kami mengimbau kepada masyarakat apabila menemui atau mendengar adanya gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat sehingga pihak Kepolisian dapat cepat bertindak. Untuk itu kecepatan pelaporan dari masyarakat sangat mempengaruhi anggota polri untuk bertindak,” ucap Kasat Sabhara kepada maayarakat.

Dengan kegiatan tersebut, Kasat Sabhara berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri khususnya Polres Banjarnegara ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Penulis : Asri

Editor : Umi Fadillah

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password