Kanit Binmas Polsek Selimbau laksanakan Kampanye Anti Karhutla di Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kanit Binmas Polsek Selimbau BRIPKA EKA KURNIANSYAH melaksanakan giat kampanye anti Karhutla bersama perangkat desa, kegiatan kampanye anti karhutla tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 juli 2017 pada pukul 08.00 wib di Desa Benuis Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan sosialisasi / kampanye yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Selimbau BRIPKA EKA KURNIANSYAH bersama anggotanya. Dalam sosialisasi tersebut anggota Polsek Selimbau didampingi oleh Sekdes Desa Benuis Bapak AMBAU. Dalam hal ini Sektretaris Desa Benuis Bapak AMBAU mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Selimbau yang telah datang ke Desa kami untuk melaksanakan sosialisasi masalah Karhutla di Desa kami mudah-mudahan kedepannya Warga Desa kami tidak tersangkut dalam pidana Karhutla ujar Bapak AMBAU.

Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO melalui Kanit Binmas Polsek Selimbau BRIPKA EKA KURNIANSYAH menyampaikan kepada masyarakat Desa Benuis Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu untuk membuka lahan dengan cara membakar hutan dan lahan, terlebih saat ini sudah masuk musim kemarau ujarnya.

Kanit Binmas bersama anggotanya juga meminta kepada Masyarakat untuk saling bekerjasama menjaga kelestarian hutan serta menghindari kebakaran hutan dan lahan yang akan menimbulkan polusi udara serta menimbulkan penyakit terutama penyakit saluran pernapasan atas (ISPA), ungkap BRIPKA EKA KURNIANSYAH.

Penulis : wawi
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password