Kapolres Gunung Mas Hadiri Rapat Paripurna DPRD Gunung Mas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kepala Kepolisian Resor Gunung Mas (Gumas) AKBP Ardiansyah Daulay S.I.K,M.H, hadiri rapat paripurna pertama masa persidangan tiga DPRD Kabupaten, Gumas tahun 2017 yang bertempat di aula kantor DPRD Kabupaten Gumas , Kalteng, Rabu (12/07/2017) pukul 09.30 WIB.WhatsApp Image 2017-07-12 at 11.01.11 AM

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ketua DPRD Kabupaten Gumas H Gumer sekaligus membuka Sidang Paripurna tersebut.WhatsApp Image 2017-07-12 at 11.00.46 AM

Bupati Gumas Drs. Arton S Dohong menyampaikan tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Gunung Mas, serta pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Gunung Mas tahun 2016.

Adapun hal yang melatar belakangi pengajuan dua raperda dimaksud dalam rangka menindaklanjuti amanat peraturan perundang-undangan, menyiapkan dan menyempurnakan perangkat hukum yang sekaligus juga akan dijadikan payung hukum bagi pemenuhan hak keuangan dan adminitratif pimpinan dan anggota DPRD. Ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban pemerintah daerah dalam realisasi keuangan ditahun 2016 dalam bentuk perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2016.

“Sebagai unsur pelaksana Daerah saya rasa sangat penting disusunnya Raperda Kabupaten Gumas dan ini kita bahas bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Gumas,” ucap Arton.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password