Polres Gunung Mas Beri Sosialisasi Hukum di Lingkungan Pemerintahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan kegiatan sosialisasi hukum di Lingkungan Pemerintahan. Kabupaten Gumas yang bertempat di Aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Rabu (12/07/2017) pukul 14.00 WIB.WhatsApp Image 2017-07-12 at 5.10.49 PM

Acara tersebut meliputi sosialisasi pencegahan pungutan liar di lingkungan pemerintahan guna memberikan pemahaman kepada para pegawai Kabupaten Gumas terkait saber pungli dan dasar saber pungli.WhatsApp Image 2017-07-12 at 5.11.00 PM

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Gumas Kompol Muharman Arta, S.I.K, dan dihadiri langsung oleh Bupati Gumas Drs.Arton S. Dohong, serta para Kepala Dinas Se-Kabupaten Gumas.

“Dengan pemberian pemahaman sosialisasi seperti ini diharapkan masyarakat terutama pegawai pemerintah yang bekerja memberikan pelayanan, mengerti dan paham akan saber pungli tersebut dan apa arti pungutan liar,” ujar Kompol Muharman.

Kompol Muharman juga menambahkan bahwa kepercayaan publik dapat diraih dari kinerja yang bersih, dan jika terdapat oknum yang nakal jangan ragu untuk melaporakannya ke Polres Gumas ataupun tim saber pungli.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password