Cegah Bahaya Narkoba, Kasat Narkoba Polres Gunung Mas Beri Peyuluhan Siswa SMA Katolik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Satuan Resnarkoba Polres Gunung Mas (Gumas) mengadakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada siswa baru Sekolah Menengah Atas Katolik Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng , Rabu (12/07/2017) pukul 09.00 WIB.WhatsApp Image 2017-07-12 at 4.34.19 PM

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., melalui Kasatnarkoba Polres Gumas Iptu Triawan Kurniadi mengatakan, penyuluhan dilakukan guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan para pelajar.WhatsApp Image 2017-07-12 at 4.35.40 PM

“Kegiatan itu dimaksudkan untuk memperluas pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada calon siswa,” ungkap Iptu Triawan

Selain itu Iptu Triawan menyampaikan, bahaya peredaran narkoba tidak mengenal usia dan kasta. Orang tua, remaja bahkan anak – anak mulai dari SD, SMP, SMA adalah sasaran empuk para sindikat narkoba.

“Kami harapkan agar para calon siswa sebagai penerus generasi bangsa dapat berkomitmen, dengan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Untuk itu dia juga mengimbau agar para orang tua lebih selektif dan mengawasi putra putrinya sehingga tidak salah dalam bergaul.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password