Kapolda Sumut ke Polsek Besitang Polres Langkat, Cek Langsung Anggota Melalui Radio HT

Tribratanews.polri.go.id, Sumut – Disela sela kunjungan silaturahmi ke tokoh ulama di Pondok Pesantren Babussalam Desa Besilam, Kec. Padang Tualang, Kab. Langkat, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menyempatkan diri mengunjungi salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Langkat yaitu Polsek Besitang.

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara disambut oleh Kapolsek Besitang AKP Azhari pada Rabu sore (12/7/2017) dengan didampingi Dir Pamobvit, Dir Binmas, Kasat Brimob dan Kabid Humas Polda Sumut. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting yang turut hadir mendampingi Kapolda Sumut mengatakan tujuan kedatangan Kapolda Sumut ke Polsek dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Besitang serta mengecek kesiapsiagaan anggota.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut langsung memasuki Polsek Besitang dan melihat ruangan Reskrim Polsek Besitang kemudian mengecek rungan Kapolsek Besitang.

Kapolda Sumut juga langsung meninjau SPKT Polsek Besitang dan mengecek anggota Polsek Besitang melalui radio handy talky (HT) yang di jawab oleh Aiptu Imanuel Ginting yang saat itu berada di pos.

Aiptu Ginting pun melaporkan kepada Kapolda Sumut terkait situasi diwilayah pos polisi Polsek Besitang masih dalam keadaan aman dan terkendali.

“Tetap semangat bekerja berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, di saat ada laporan harus langsung di tindak lanjuti,” kata Kapolda Sumut kepada seluruh personil Polsek Besitang.

Kapolda Sumut juga berkesempatan bersilaturahmi tatap muka dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Besitang. Kegiatan Kunjungan ini di akhiri dengan foto bersama seluruh personil Polsek Besitang serta tokoh ulama dan masyarakat Besitang.

Penulis : Rico/afika

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password