Kapolda Sumut Cek Perbatasan Sumut dan Aceh di Langkat, Ini Yang Dilakukan Beliau

Tribratanews.polri.go.id, Sumut – Menindaklanjuti pertemuan Kapolda Sumut dengan Ketua DPRD Sumut terkait permasalahan peredaran narkoba dan lahan yang sering terjadi di perbatasan Aceh – Sumut di Langkat, dengan gerak cepat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di dampingi Dir Pamobvit, Dir Binmas, Kasat Brimob dan Kabid Humas Polda Sumut melakukan pengecekan langsung ke perbatasan Sumut dan Aceh di Kec. Besitang Kab. Langkat, Sumatera Utara pada Rabu sore (12/7/2017)..

Kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan di sambut oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dan Kapolsek Besitang AKP Azhari. Kapolda Sumut berdialog dengan personil yang menjaga Pos Polisi wilayah perbatasan tersebut, kemudian menanyakan seputar masalah yang sering terjadi di wilayah perbatasan tersebut, dialog dilaksanakan oleh Kapolda Sumut untuk memperoleh masukan dan gambaran situasi perbatasan. Dialog dilaksanakan dengan suasana kebersamaan.

Selain personil dari Polda Sumatera Utara, Pengecekan Wilayah Perbatasan Sumatera Utara dan Aceh ini juga di jaga oleh Personil Provost Polres Aceh Tamiang.

“Saya harap agar wilayah perbatasan Sumut dan Aceh ini benar – benar di jaga dengan kerja sama dan sinergitas yang baik antara Personil Polda Sumut dan Polda Aceh untuk keamanan bersama,” ucap Kapolda Sumut kepada seluruh personil yang terlibat menjaga Pos Wilayah Perbatasan.

Diakhir kegiatannya Kapolda Sumut tampak berfoto bersama anggota didepan tugu perbatasan Aceh Sumut yang terlihat batu tugu tersebut sudah berumur puluhan tahun.

Penulis : Rico/afika

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password