Kapolda Bali Dukung Kegiatan Asian Youth Day 2017

WhatsApp Image 2017-07-12 at 18.34.49

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si. Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Benny Arjanto, S.I.K. menerima kunjungan Komisi Kepemudaan Keuskupan Denpasar di Ruang Tamu Kapolda Bali, Rabu (12/7).

WhatsApp Image 2017-07-12 at 18.34.14Romo Yomi selaku Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Denpasar mengatakan, Gereja Katolik Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah pertemuan orang muda Katolik se-Asia dengan nama kegiatannya yaitu Asian Youth Day (AYD) 2017. Puncak kegiatan ini akan dilaksanakan di Keuskupan Agung Semarang selama 4 hari mulai dari tanggal 2 sampai dengan 6 Agustus 2017.

“Salah satu tahapan penting dari AYD 2017, yakni Live In AYD yang akan berlangsung di 11 daerah (keuskupan) di Indonesia. Termasuk salah satunya adalah Gereja Katolik Keuskupan Denpasar yang meliputi wilayah pelayanan umat Katolik di Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB),” ujar Romo Yomi.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menanggapi, mendukung sepenuhnya AYD 2017, dimana kegiatan tersebut akan mempertemukan orang muda Katolik se-Asia. Orang muda hadir dalam realitas kehidupan umat beriman dan merasakan langsung kehidupan saudara-saudarinya di negara yang berbeda.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan mudah-mudahan berjalan dengan aman. Melalui AYD nantinya dapat memperkuat kebhinekaan dalam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ucap Kapolda Bali.

Penulis  : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : Putu Endy Diatmika

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password