Khitanan Massal Dalam Rangka Hut Bhayangkara Yang Ke 71

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar Polres Mempawah – Kepedulian Sosial yang di selenggarakan oleh Dikmaba lulusan tahun 2000, 2001, dan 2002, Polres Mempawah melaksanakan bhakti kesehatan sunatan massal dalam rangka hari jadi Polri yang ke 71 Tahun Rabu (12/7) di halaman mapolres mempawah.

Dalam kegiatan tersebut banyak warga yang antusias untuk mengikuti sunatan massal yang di selengarakan secara geratis. hari ini sebanyak 67 orang ikut serta dari masing masing kecamatan se- Kabupaten Mempawah yang mengikuti bhakti sunatan massal ini ,turut serta juga dinas kesehatan kab memepawah yang menugaskan 10 tenaga medis.

Dengan adanya sunatan massal ini bisa bermanfaat bagi masyrakat mempawah yang mengikuti nya mengingat sunat selain sunah nabi juga sangat penting bagi kesehatan karena dapat mengurangi resiko infeksi penyakit menular.

Dalam kesempatan itu pula dinas kesetan mempawah mengucapkan terimasih atas kepercayaan Polres Mempawah yang sudah mengajak dalam kegiatan bhakti kesehatn ini.dan semaoga bisa terjalin di kemudian hari.

Penulis :Slamet Riadi
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password