Polisi Tangani Kasus Penganiayaan yang Berujung Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi menerangkan bahwa betul telah terjadi kasus Penganiayaan yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia. (12/7/2017).

Waktu Kejadian pada hari rabu tanggal 12 Juli 2017 sekitar jam 14.00 wit bertempat di jalan pertanian jati-jati Kabupaten Merauke, Terlapor atas nama inisial AT, Pelapor LM, Saksi MT.

Kejadian secara singkat diterangkan bahwa Pada hari tanggal dan jam tersebut di atas pelapor sedang berada dirumahnya mengetahui korban atas nama YT, mengkonsumsi miras, tiba-tiba terlapor datang bersama saksi dan kedua orang temannya yang juga dalam keadaan mabuk.

Setelah itu korban menegur terlapor jangan minum-minum keras istri kamu lagi hamil “namun terlapor tidak terima dan langsung memukul korban setelah itu korban berdiri lalu berjalan ke arah belakang rumah sambil memegang dadanya sesampai di belakang rumah korban terjatuh lagi untuk kedua kalinya kemudian pelapor datang dan mengangkat korban kedalam rumah.

Setelah itu korban sudah tidak bernafas lagi atau sudah meninggal dunia kemudian pelapor bersama keluarga membawa korban ke RSUD Merauke, Atas kejadian tersebut pelapor datang ke SPKT Polres Merauke untuk membuat laporan guna diproses lanjut.

“kepada seluruh warga masyarakat tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras yang secara berlebihan hinga mabok mabok, selalu Waspada, karena Kejahatan dapat terjadi karena adanya suatu Niat dan kesempatan,”  Ujar Akp Soeryadi.

Penulis : Andre
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password