Sambangi Pangkalan Ojek Polisi Himbau Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Barat sambangi pangkalan ojek Kertosari Kampung Sabron Sari Distrik Sentani Barat yang di pimpin oleh Kanit Binmas Sentani Barat Aipda Bahtiar Yusuf. SH. bersama Bripka Yohanis Leopati. Rabu 12/7/2017.

Sambang yang dilakukan oleh personil Polsek Sentani barat di pangkalan ojek bertemu dengan Ketua RW Bapak Supardi selaku ketua pangkalan bersama dengan rekan-rekan tukang ojek lainnya dan mendapat keluhan masyarakat tentang fasilitas pengkalan yang sampai saat ini masih belum di benahi dikarenkan kejadian kemarin terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Jimmi Ayakeding oleh salah satu rekan tukang ojek kita.

Kanit Binmas Polsek Sentani Barat Aipda Bahtiar Yusuf. SH menyampaikan bahwa kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan dalam proses hukum.

“Saya menghimbau dan mengingatkan kembali kepada para tukang ojek yang belum memiliki SIM agar segera mengurus SIM di kantor sat lantas polres jayapura karena SIM merupakan surat atau bukti untuk kita bisa berkendaraan apalagi rekan-rekan sebagai tukang ojek yang akan memuat penumpang,”terang kanit binmas sek sentani barat.

“Jangan lupa menggunakan helm untuk menjaga kepala apabila terjadi kecelakaan yang tidak kita inginkan dan jangan mengebut tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain serta kita jaga kamtibmas dilingkungan kita secara bersama-sama,”ucap Aipda Bahtiar Yusuf. SH.

Penulis.    : Andi/Guntur

Editor   :   Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password