Kapolda Mohon Doa Untuk Kamtibmas Sumut Yang Aman Saat Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ini

WhatsApp Image 2017-07-12 at 15.45.20

Tribratanews.polri.go.id, Sumut – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta beberapa pejabat  Utama Polda Sumut melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam Desa Besilam, Kec. Padang Tualang, Kab. Langkat pada Rabu siang (12/7/2017).

Pejabat Utama Polda Sumut yang ikut dalam rombongan adalah Dir Pamobvit,  Dir Binmas, Kasat Brimob, Kabid Humas.

Tiba di Pesantren, Kapolda Sumatera Utara disambut hangat oleh Pimpinan Madrasah Tuan Guru Babussalam,  Syeh H. Hasyim Al Sarwani di dampingi Ketua MUI Medan Prof Dr Mohammad Hatta.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting yang turut hadir mendampingi Kapolda Sumut mengatakan dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Tuan Guru Babussalam mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut beserta rombongan dan selamat bertugas di Sumatera Utara.

“Tuan Guru menjelaskan kepada Kapolda Sumut mengenai silsilah turun temurunnya Tuan Guru yang ada di Babussalam,” ujar Kombes Rina.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa berkunjung ke Pesantren Babussalam dan di sambut dengan hangat.

“Irjen Paulus menjelaskan maksud kunjungannya ke Pondok Pesantren Babussalam merupakan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda yang baru di Sumatera Utara, serta memohon do’a untuk keamanan, keselamatan dan kedamaian Sumatera Utara dalam menjalankan tugas,” tutur Kombes Rina. Diakhir silaturahmi, Kapolda Sumut memberikan tali asih dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Penulis : Rico

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password