Lagi, Polsek Pemangkat Ciduk Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas – Pada hari Selasa (11/6/ 2017) sekira pukul 15.15.wib, Anggota Reskrim Polsek Pemangkat menerima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Pembangunan didepan minimarket Alfamart ada seorang laki-laki yang tidak dikenal dan mencurigakan.

Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Iriyanto .SH langsung memerintahkan untuk segera menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dengan melakukan upaya paksa yaitu melakukan penangkalan.

Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pemangkat Aiptu Pranoto bersama dua  anggota langsung meluncur ke TKP dijalan Pembangunan.

IMG_9892

“Memang benar ada seorang laki-laki sedang berdiri didepan minimarket, Setelah akan di dekati,  orang tersebut melarikan diri dan dilakukan pengejaran dan dapat ditangkap selanjutnya dibawa ke polsek pemangkat,” ujar Kapolsek Melalui aiptu Pranoto.

Lanjutnya,” pada saat dilakukan Penggeledahan barang bawaannya didalam dompet ditemukan 6 ( enam ) paket plastik klip transaparan yang berisi butiran kristas  diduga narkoba jenis Sabu dan didalam tas ditemukan 2 ( dua ) buah tabung kaca, Tersangka  YM warga Siantan Hulu Pontianak Utara.”

Penulis : Farid Hidayatulah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs

Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password