Kapolda Kalbar Berikan Arahan Kepada Personil Polres Mempawah

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – mempawah – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Erwin Triwanto .SH beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di polres mempawah , memberikan arahan kepada para personil polres mempawah beserta jajaran di ruang rupatama, rabu ( 12/7).

Arahan Kapolda Kalbar diikuti oleh para pejabat utama polres mempawah, dan para kapolsek jajaran.

Sebelum pelaksanaan arahan, terlebih dahulu dilaksanakan laporan perwira yang di tunjuk, dilanjutkan dengan laporan situasi yang disampaikan oleh Kapolres mempawah Akbp. Didik Dwi Santoso S.ik.

Kapolda Kalbar sebelum menyampaikan arahan, terlebih dahulu memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman tentang pelaksanaan tugas kepada para anggota.

kapolda juga menyampaikan seperti penjabaran program Kapolri tentang Promoter ( Profesional, Moderen, Terpercaya ) dan prilaku anggota polri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, ditunjang dengan sarana dan prasarana yang ada, sehingga menimbulkan rasa kepercayaan masyarakat kepada polri.

Pembinaan kedalam Kapolda menekankan tentang Rekruitmen anggota polri serta mutasi personil dilingkungan polri sesuai dengan kopetensi yang dimiliki anggota.

Secara umum Kapolda menyampaikan tentang pelaksanaan tugas di tiap fungsi yang ada agar melaksanakan tugas dengan baik berdasarkan Tupoksi yang ada, dan mengedapankan kepuasan masyarakat jangan malah sebaliknya.

Kapolda berharap, apa yang telah disampaikan pada acara tatap muka kali ini dapat dipedomani oleh anggota yang hadir disini.

Penulis : Imam Widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password