Lakukan Penindakan Hukum Sat Lantas Res Jayapura Jaring 45 Pelanggar

Tribratanews.polri.gi.id Polda Papua – Jayapura. Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura lakukan penindakan hukum terhadap pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalulintas dijalan poros sentani kab. jayapura yang di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga. S.IK. Rabu 12/7/2017

Kasat Lantas Res Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.IK saat di konfirmasi mengatakan “Penindakan hukum bagi pengguna jalan yang kita laksanakan di 2 titik yaitu di depan Masjid Al-Aqsho dan di pertigaan pati satu sentani kab. jayapura dengan melibatkan 18 personil satuan lalu lintas”.

Dijelaskan juga pelanggaran yang satuan lantas lakukan penindakan hukum di dominasi oleh pengguna jalan tidak menggunakan helm dan knalpot racing serta plat nomor yang tidak sesuai yang di keluarkan oleh samsat dengan pelanggar sebanyak 45 pelanggar.

“Saya harapkan dengan kegiatan penindakan hukum ini agar masyarakat kab. jayapura lebih memiliki kesadaran untuk tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.”ucap AKP Leonardo Yoga S.IK.

Penulis     : Andi/Guntur
Editor       : Umi Fadilah
Publisher : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password