PAMERAN MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA 71 DI LAPANGAN WALIKOTA PALU

Tribratanewspolri.go.id – Polda Sulteng – Senin 10 Juli 2017, Upacara puncak Hut Bhayangkara ke 71 yang di laksanakan di lapangan Vatulemo halaman kantor Walikota Palu berjalan meriah dan penuh khidmat. Tahun ini Polri mengambil thema “ Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitment untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan republic Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan”.

Untuk memeriahkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat kota Palu, di samping panggung utama upacara dibuka stand pameran Polri. Dalam stand tersebut Nampak berbagai peralatan khusus yang dimiliki oleh Satuan satuan operasional Polda Sulteng. Tampak diantaranya peralatan SAR laut dari Dit Polair Polda Sulteng, SAR Darat dari Brimob Polda Sulteng, berbagai peralatan untuk menjinakan Bahan peledak dari Unit Jibom Brimob Polda Sulteng. Disamping itu beberapa senjata laras panjang juga dipamerkan di stand. Selain menunjukan beberapa peralatan, Pameran juga bertujuan lebih luas, yaitu memberikan motivasi kepada para pemuda yang ingin mengabdikan dirinya di dunia Kepolisian.

“ Pameran bukan saja untuk memperlihatkan berbagai peralatan, namun lebih dari itu pameran bertujuan untuk memberi gambaran kepada masyarakat tentang tugas-tugas Polri, serta memberikan dorongan moril bagi para pemuda dan pemudi yang ingin menjadi anggota Polri “ ungkap Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Drs. HARI SUPRAPTO, Msi di sela-sela kesibukanya.

Penulis : Winarto

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password