“Polisi Sepatu” Brigadir Sidiq Mendapat Penghargaan oleh Kapolda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tanah Bumbu – Masih ingat dengan “Polisi Sepatu” Brigadir Sidiq Martujet yang beberapa lalu sempat menjadi viral di media sosial?

Berawal dari viralnya foto kegiatan sebagai bhabinkamtibmas Desa Ringkit Polsek Kuranji jajaran Polres Tanah Bumbu ( di medsos sampai media online ) , yaitu secara spontan membelikan sepatu yang tidak layak pakai kepada anak SD yang ditemui di jalan sepulang dari kegiatan pramuka. Membawa anak tersebut kepasar hingga memakainya sepatu baru nya di tengah pasar.

WhatsApp-Image-2017-07-11-at-17.10.35-197x300

Dari viralnya foto tersebut, sampai kepimpinan dari Polres, Polda dan Mabes. dan Kapolda langsung menghubungi melalui telepon pribadi mengapresiasi kegiatan tersebut dan memerintahkan hadir di polda dalam rangka upacara Hari Bhayangkara ke 71 untuk di berikan reward langsung dari bapak Kapolda

Penghargaan itu diberikan langsung oleh orang nomor satu di lingkup Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan yaitu Brigjen Drs Rachmat Mulyana di Mako Sat Brimobda Guntung Payung Banjarbaru.

Bripka Sidiq pun mengaku terharu karena mendapatkan penghargaan di Hari Bhayangkari ke 71.

 

Penulis : Johan

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password