Tragis!!! Seorang ASN Tewas Terlindas Truk di Barito Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barito Selatan, Vetbon (56) warga RT 04 Desa Tamparak Layung, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng mengalami luka pada bagian kepala dan kaki hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP setelah terlibat kecelakaan Lalu Lintas, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-07-12 at 10.23.38

Sebelumnya korban bersama dengan temannya Retno Sugianto (35) warga Desa Talio datang dari Buntok menuju Ampah dengan mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha Vixon KH 5586 DH. Saat melewati Desa Tumpung Ulung Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur motor yang dikemudikan oleh temannya tiba tiba menabrak belakang sebuah mobil di depanya.

Menurut saksi di TKP, akibat tabrakan tersebut sepeda motor oleng ke kanan dan korban yang berada di belakang terjatuh persis di jalur berlawanan. Disaat bersamaan dari arah depan datang sebuah Truck Tangki bermuatan CPO nomor Polisi DA 1390 HA yang dikemudikan Norhan (38) warga Tanjung, Kalsel. Akibatnya tanpa dapat dihindari tubuh korban terlindas.

Satlantas Polres Barito Timur yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dengan mendata saksi, mengumpulkan bukti-bukti dan mengamankan pengemudi motor Vixion dan Truck serta membawa korban ke Puskesmas Dusun Tengah untuk perawatan dan visum et repertum.

WhatsApp Image 2017-07-12 at 12.22.13(5)

Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya, SIK melalui Kasat Lantas AKP Marsono, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan seorang ASN meninggal dunia di wilayah Desa Tumpung Ulung.

“Ya kasus ini telah kita tangani, pengemudi beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Polres Barito Timur untuk proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis : Daduk Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publis : Shamsudin

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password