Kadivhumas Polri Membuka Pameran Indo Security 2017

IMG_20170712_120319

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kadivhumas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto membuka pameran Indo Security 2017, Indo Firex 2017, Indo Water 2017, Indo Waste 2017, Indo Renergi 2017, IISMEX 2017, Rabu (12/07/2017).
Acara diawali dengan ctarian dari Papua yang mampu menyemarakan suasana. Aria Seta selaku Managing Director PT Napindo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam pembukaan pameran terpadu di JCC. “Acara ini digelar serentak pada tanggal 12-14 Juli 2017,” ujar Aria. Terdapat 670 peserta pameran dari 34 negara yang akan menampilkan prodoknya.

“Banyak produk baru yang dipamerkan disini dan dapat menjadi solusi bagi para pengambil keputusan,” tambah Aria Seta.

IMG-20170712-WA0019

Pada tempat yang sama Kadivhumas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto menyampaikan bahwa pameran Indo Security merupakan pameran dua tahunan. Pameran ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait berkembangnya teknologi yang berdampak pada perkembangan teknologi pengamanan. Apabila dilihat dari aspek bisnis, dapat menjadi ajang trasaksi bagi pengguna. Ajang ini juga sebagai sumbangan dalam pembangunan pengamanan terutama di Indonesia, sehingga masyarakat luar dapat melihat bahwa Indonesia aman. Kadivhumas Polri mengharapkan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman luar biasa di pameran ini. “Harapannya semoga peserta pameran, pengunjung dapat pengalamaan luar biasa di pameran ini,” pungkas Kadivhumas Polri.

Selesai membuka acara, Kadivhumas Polri menekan tombol tanda dibukanya pameran yang didampingi oleh beberapa instansi yang ikut serta. Tampak hadir dalam pameran ini Aslog Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, Wakakor Brimob Polri dan beberapa pati dan anggota Polri lainnya.(*)

Penulis : Tim

Editor :Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password