Polisi Berikan Sosialisasi Tentang Media Sosial di Acara Lomba Pramuka Bhayangkara I Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Bid Humas Polda Papua – Dalam Rangka Lomba Pramuka Bhayangkara I Papua anggota Bidhumas yang dipimpin oleh AKBP Agus Suripaty lakukan sosialisasi tentang Sosial Media kepada para peserta. Rabu (12/07/17)

Bertempat di bumi perkemahan Jayapura Telah dilaksanakan sosialisasi tentang media social yang dipimpin langsung oleh AKBP Agus Suripaty, Briptu Victor Merani, dan Bripda Fajar Surya. Dalam kesempatan yang sama pertama – tama pihaknya mengucapkan terimakasih Karena sudah diundang dalam mengisi materi diacara perkemahan yang dilakukan oleh Polda Papua.
Selain itu Pihaknya juga menyampaikan pentingnya media social dikalangan remaja selain itu juga beliau juga menyampaikan dampak positif dan negative dari media social terhadap perkembangan teknologi yang terjadi setiap tahunya.
Pihaknya juga berpesan kepada para peserta agar dapat memanfaatkan teknologi di bidang social media dengan sebaik mungkin Karena sebenarnya media social merupakan alternative dalam melakukan kegiatanb diluar ruangan namun terbatasnya alat serta modal yan g digunakan.
Peserta yang mendapatkan pengarahanpun merasa senang dan mengharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat dilakukan secara terus menerus agar dapat membimbing peserta dalam menggunakan media social dan teknologi dengan baik serta benar.

Penulis : Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fajar Surya Irianto

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password