Kapolres Minsel Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi dan para tokoh masyarakat yang telah banyak membantu tugas kepolisian. Penghargaan tersebut diserahkan di tengah-tengah berlangsungnya upacara Hari Bhayangkara ke-71 di Mapolres Minsel, Senin (10/07/2017) pagi.

Bhabinkamtibmas berprestasi yang menerima penghargaan pagi itu adalah Aiptu Betsy Johana Lumi. Sedangkan empat tokoh masyarakat tersebut, masing-masing Tjatur Wahjoedi (bantuan penerbitan sertipikat  tujuh bidang tanah Polsek jajaran), Nico Mangundap (bantuan hibah tanah di Desa Rap-Rap Kecamatan Tatapaan), Dantje Waraba (bantuan hibah tanah di Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan) dan Ferdy Pandeiroth (bantuan penyediaan rumah tempat tinggal sebagai Pos Pengamanan di Kecamatan Pasan).

Dikatakan Kapolres, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas merupakan upaya Polri untuk membina dan mengembangkan kemampuan. “Semoga ini bisa membangkitkan motivasi kerja para personel lainnya,” ujarnya.

reward-1

Kepada para tokoh masyarakat, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas dukungan dan bantuan kepada Polri khususnya Polres Minsel. “Terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian baik dibidang administrasi organisasi maupun dibidang operasional,” pungkasnnya.

Sementara itu Aiptu Betsy menuturkan, dirinya tak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut. “Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bangga mendapat penghargaan ini. Semoga ini akan menambah semangat saya dan personel lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tukasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password