Kokohkan Persatuan dan Kesatuan NKRI, Polisi di Kediri Gelar Sema’an Al Qur’an

IMG-20170712-WA0074

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Kediri. Lantunan ayat suci Al Qur’an berkumandang di lingkungan Polres Kediri Rabu pagi (12/7/2017). Pagi ini suasana Mapolres Kediri nampak begitu berbeda dari hari biasanya, puluhan ulama se-Kabupaten Kediri berkumpul di Masjid Al-Amaan Polres Kediri guna melaksanakan sholat subuh berjamaah, terlihat anggota Polres Kediri yang berseragam PDH (Pakaian Dinas Harian) bersongkok putih juga turut serta mengikuti jalannya sholat Subuh berjamaah.

Usai pelaksanaan sholat Subuh berjamaah para Kyai dan Ulama serta anggota Polres Kediri bergeser ke Lapangan Tenis Indoor guna mengikuti pembukaan Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pon.

Acara pembukaan berlangsung dengan lancar dengan didahului sambutan H. Solikin selaku Ketua Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab.

IMG-20170712-WA0077Dalam sambutannya H. Solikin mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan Polres Kediri selama ini dalam setiap pelaksanaan kegiatan Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab setiap Rabu Pon

“Terima Kasih untuk Polres Kediri atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin mengingat selama ini dalam pelaksanaan kegiatan Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab, pihak panitia penyelenggara cukup memberikan surat pemberitahuan tanpa harus mengurus surat ijin di Polres Kediri maupun di Polsek Jajaran Polres Kediri.” ujar Ketua Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab.

Sambutan kedua disampaikan oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH, dalam sambutannya kali ini Kapolres Kediri mengungkapkan kegiatan Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab yang dilaksanakan di lingkungan Polres Kediri ini sebagai Sarana silaturahim antara keluarga besar Polres Kediri dengan seluruh lembaga, Instansi dan tokoh agama, tokoh masyarakat, santri serta seluruh elemen masyarakat wilayah kabupaten Kediri dalam rangka menjalin hubungan keakraban, sinergitas dan toleransi untuk meningkatkan amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

IMG-20170712-WA0078Disamping itu sebagai media komunikasi kita bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kediri agar senantiasa aman, nyaman, tertib dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat.

AKBP Sumaryono SH SIK MH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Majlis Sema’an Al Qur’an Jantiko Mantab atas terselenggaranya acara tersebut di Polres Kediri.

“Kepada Keluarga Besar Jantiko Mantab dan seluruh panitia saya sampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara Semaan Al Qur’an ini, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan pertolongan dan kelancaran serta petunjuk Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan dan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”. Ucap Kapolres Kediri

Kegiatan dilanjutkan dengan Semaan Al Qur’an oleh para Hafiz diikuti oleh seluruh hadirin.(*)

Penulis : Hendra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hendra

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password