Malam Kenal-Pamit Kapolda Maluku Utara Berlangsung Meriah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara yang bertempat di Ball Room Grand Dafam Bella Hotel Ternate berlangsung meriah. Selasa, 11/07/2017

Acara yang digagas ini, agar Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum memperkenalkan dirinya di masyarakat Maluku Utara, dan mantan Kapolda Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.M.,M berpamitan kepada masyarakat Maluku Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba LC, Forkompimda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Bupati/Wali Kota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Seluruh Personil Polda Maluku Utara.

Mantan Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M mengatakan, bahwa dirinya sangat mencintai Maluku Utara dan berterima kasih kepada masyarakat Maluku Utara.

“Terima kasih masyarakat Maluku Utara, yang sudah banyak membantu kerja saya selama bertugas di daerah ini,” ungkapnya.

Sementara Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum dalam sambutannya mengatakan, semua pemimpin harus punya rasa cinta kepada masyarakat Maluku uUara.

“Apa yang kita lahirkan dengan rasa cinta, maka orang itu yang paling terbaik. Semua yang baik pasti akan kita lahirkan generasi yang terbaik,” singkatnya.

 

Penulis : Mandala

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password