Olah TKP Kasus Gantung Diri di Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Polsek Elelim melakukan olah TKP kasus bunuh diri di kampung Ubi, distrik Elelim, kabupaten Jayawijaya, Selasa (11/07/2017) sore.

Korban yang bernama Nahason Kepno (14) asal kampung Ubi, distrik Elelim ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung dengan tali mengikat di leher pada ranting pohon oleh masyarakat sekitar.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kapolsek Elelim Ipda Silvester F. Menyatakan bahwa saat mendatangi TKP di bukit Hurik Punuh sekitar 100 m masuk ke dalam hutan, pihaknya sudah menemukan korban dalam posisi tergantung pada seutas tali tambang berwarna hijau yang diikat pada lehernya berukuran kurang lebih 5 m dengan diikat pada ranting pohon.

Olah TKP Kasus Gantung Diri di Wamena-

“Personil Polsek yang di backup dari Brimob langsung merespon laporan masyarkat dengan cara mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, kemudian dibantu oleh masyarakat kita berhasil mengevakuasi korban keluar hutan dan membawanya ke Puskesmas elelim untuk dilakukan Visum,” ujar Kapolsek Elelim.

Dugaan sementara korban bunuh diri dilatar belakangi masalah keluarga dan jenasah korban saat ini di semayamkan di rumah Kadistrik Elelim Bpk Hengki Sambom.

Penulis             : Putu Denta
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password