Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 71, Kapolda Ajak Personil Cintai Maluku Utara, Cintai Polda dan Cintai Diri Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Tahun 2017, Kepolisian Daerah Maluku Utara melaksanakan Syukuran Hut Bhayangkara  ke-71 yang bertempat di Gedung Jananuraga Polda Maluku Utara. Selasa (11/7/2017) Pukul 13.00 Wit.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara, Para Pejabat Polda Maluku Utara, Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Para Perwira, Brigadir, Tamtama, serta PNS Polri Polda Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum membacakan amanat Kapolri yang intinya adalah Polri saat ini sedang berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur, yang lebih positif serta menajemen media. Hal tersebut mulai menampakan hasil positif yang ditunjukan dengan meningkatnya keprcayaan publik yang berdasarkan survey di awal tahun 2016 termasuk salah satu institusi yang kurang dipercayai publik, dan di awal tahun 2017 telah naik di papan tengah tingkat tingkat kepercayaan publik.

Setelah membacakan sambutan Kapolri, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum juga menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh personil Polda Maluku Utara agar kita cintai Maluku Utara, cintai Polda Maluku Utara, dan cintai diri sendiri karena kita dituntut untuk menjadi Polisi yang humanis tetapi tetap harus tegas.

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara itu menghimbau agar Perbaiki layanan publik kita yang ada di Mapolda dan Polres jajaran untuk tetap bersih, rapi, dan tertib baik dari segi fisik bangunan tetap dijaga serta estetikanya ditampilkan sehingga tetap menunjukan kesiapan kita dalam melayani masyarakat.

Penulis : Mandala

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password