Jalin Keakraban, Bidang Humas Polda DIY Gelar Pertemuan dengan Para Rekan Media

⁠tribratanews.polri.go.id -Jogja, Bidhumas Polda DIY menggelar pertemuan dengan para rekan media yang ada di wilayah DIY. Acara yang bertajuk saling mengakrabkan diri antara satuan fungsi kehumasan Polda DIY dengan para juru warta ini dibawakan secara ringan dan dibalut dengan tanya jawab serta masukan dan sumbang saran agar Polda DIY sebagai badan publik dapat melaksanakan amanat Undang-undang Komisi Informasi Publik.

Menurut Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto M.Sc., menyampaikan Polda DIY dalam hal ini Bidhumas sebagai penjuru informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat, disamping menggunakan media yang dimiliki, tentunya juga membutuhkan peran dari rekan media. Semakin banyak media penyampaian informasi, diharapkan masyarakat semakin mengerti mengenai informasi yang berkaitan dengan kepolisian.

“Polri sebagai badan publik harus menyediakan informasi kepada masyarakat sesuai amanat Undang-undang,” tegasnya saat memberikan kata sambutan di Kampung Flory Sleman, Selasa (11/7/2017).

Kembali Kabid Humas melanjutkan dalam sambutannya, memberikan penekanan kepada pengemban fungsi kehumasan (Kasi Humas) di Polsek jajaran agar lebih menguasai informasi di Polseknya masing-masing, baik untuk pimpinan maupun rekan media agar dapat disampaikan ke masyarakat.

Penulis : Agus A
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password