Personel dan Masyarakat Terima Penghargaan dari Kapolres Hulu Sungai Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Peringatan Hari Bhayangkara ke 71, Senin (10/7) pukul 08.00 Wita di Polres HST diwarnai moment yang tidak biasa, Seperti halnya Ikrar anti Radikalisme dan Terorisme, Pemberian Reward kepada anggota berprestasi,  pemberian Reward kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam keberhasilan Polri menjaga stabilitas keamanan.

Upacara yang dipimpin oleh Wakapolres HST Kompol Dodik Tatok Subiantoro, S.iK berlangsung meriah, seusai upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personel dan masyarakat atas kinerja, loyalitas dan partisipasinya bagi Polres HST.

Picture5

Tidak hanya itu, Polres HST juga mendapatkan hibah dari BRI cabang Barabai berupa sarana dan prasarana kepada Polres HST. Bantuan tersebut berupa 100 buah kursi rapat yang nantinya akan diperlukan dalam menunjang kinerja anggota Polres HST.

lebih lanjut, kegiatan Ikrar menolak Paham Radikal dan terorisme di kabupaten HST dilakukan oleh seluruh unsur FKPD dan tokoh agama.

Rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran oleh seluruh personel dan undangan, menutup acara dengan ramah tamah.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password