Polisi Gagalkan Peredaran 517 Butir Zenith di Anjir Pasar Batola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Peredaran obat – obatan berbahaya yang sudah sangat meresahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Anjir Pasar membuat Polsek Anjir Pasar terus melakukan penyelidikkan untuk menangkap para pengedarnya.

Kerja keras petugas di lapangan pun akhinya membuahkan hasil, Minggu (09/07/2017) sekitar 09.30 Wita Polsek Anjir Pasar berhasil menangkap seorang pelaku pengedar obat – obatan berbahaya berinisial MM (44 th) di Desa Anjir Pasar Kota Rt.01 Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala. MM warga Desa Anjir Pasar Kota yang sudah menjadi TO petugas tersebut tertangkap tangan pada saat melakukan jual beli sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis Carnophen (Zenith).

IMG_20170711_203035-800x580

Dalam kegiatan penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Anjir tersebut, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan obat Carnophen (Zenith) sebanyak 5 box 17 butir atau 517 butir yang terbungkus dalam plastik warna hitam dan uang sebesar Rp 270.000 yang disimpan di kantong celana sebelah kiri pelaku. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa petugas ke Polsek Anjir Pasar untuk dilakukan proses penyidikkan.

Kapolsek Anjir Pasar AKP Abdul Rokhim kepada Tim Redaksi mengungkapkan “Alhamdulillah berkat kerja keras anggota yang terus melakukan penyelidikkan akhirnya pengedar zenith yang sudah sangat meresahkan masyarakat Anjir Pasar bisa tertangkap. Pelaku yang sudah menjadi TO Polsek Anjir Pasar tertangkap tangan pada saat melakukan transaksi. Semoga dengan hasil ini membuat Polsek Anjir Pasar akan terus bekerja keras untuk memberantas peredaran obat Zenith yang dapat merusak generasi muda”, ungkapnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password