Suasana Haru Usai Syukuran Selimuti Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Sehabis melaksanakan syukuran dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke 71, suasana haru menyelimuti jalannya acara pelepasan 3 personel Purna Bhakti personil polres pelabuhan tanjung priok AKP Yuantoro , Iptu Dahlan,dan  Ipda Suyatno di halaman mako polres pelabuhan tanjung priok.

Selasa (11/07/2017), Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo pimpin langsung acara pelepasan personel purna bhakti tersebut dengan pengalungan bunga dan penyerahan cindera mata sekaligus memberikan ucapan terimakasih kepada para personil purna bhakti.

Kapolres menyampaikan “Dalam benak saya selalu saya andaikan bapak bapak senior yang hari ini purna bhakti, adalah mereka mereka yang sudah memenangkan pertandingan yang sudah sampai ke garis finish dengan sehat , selamat tanpa cacat karena itu adalah cita cita saya pribadi dan mungkin adalah cita cita kita semua sebagai anggota polri untuk bisa menyelesaikan tugas pengabdian ini sampai akhir” Ucapnya.

Saya tidak bisa memberikan banyak ucapan , saya hanya mampu memberikan doa yang terbaik untuk bapak bapak dan ibu di usia purna nya di usia senja nya bisa menikmati masa tuanya / masa senjanya dengan sehat dan penuh keberkahan, mungkin itulah hal terbaik yang saya dan kami semua mampu berikan kepada bapak.

Kapolres pun mengantarkan para personil purna bhakti tersebut keluar gerbang mako polres pelabuhan tanjung priok melewati pasukan pedang pora yang sudah bersiap melepas kepergian bapak purna bhakti sampai ke depan pintu keluar mako.

“Terimakasih atas pengabdian nya selama menjabat sebagai anggota polri , mengajarkan serta menurunkan ilmu kepada kami sebagai insan bhayangkara melalu sikap yang di berikan bagi kami selaku junior yang akan meneruskan pengabdian bapak, selamat jalan dan izinkan kami selalu menjalin tali silaturahmi dengan bapak beserta ibu” Tutup Kapolres.

Penulis  : Harun38

Publish  : Umi Fadillah

Publish  : Harun38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password