Kapolres Lampung Barat Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 yang bertempat di beranda Rakyat Kapolres Lampung Barat bersama Bupati Pesisir Barat dan Wakil Bupati Lampung Barat berikan penghargaan kepada tiga anggota polri, Senin (10/07/17).

Dalam memberikan penghargaan kepada  tiga anggota Polres Lampung Barat yakni Aiptu Hi. Eflan, S.E selaku Kapospol Rowo Rejo Suoh Polsek Belalau atas prestasinya telah berhasil mengungkap kasus narkoba dalam Operasi Antik 2017.

WhatsApp Image 2017-07-10 at 17.57.14Anggota kedua Bripka Edi Susanto selaku Paur Humas Polres Lampung Barat atas tingginya loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan, dan anggota ketiga Pengatur Nurhayati selaku PNS Sie Keu Polres Lampung Barat, atas loyalitas, pelaksanaan tugas dan pengabdiannya.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan kepada tiga anggota polri, khususnya Polres Lampung Barat untuk terus berlomba-lomba dalam meraih prestasi. Serta harapannya dalam HUT Bhayangkara ini Polri semakin solid, maju dan semakin jaya serta lebih dicintai oleh masyarakat,”Ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik.

Sementara dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H sebelum memberikan penghargaan kepada Bripka Edi Susanto mengucapkan Ulang Tahun dan mengapresiasi terhadap Polri yang selama ini telah mengabdikan dalam menjaga Kamtibmas.

WhatsApp Image 2017-07-11 at 14.46.35Walaupun untuk saat ini Kapolres Lampung Barat masih menjadi Kapolres Desa yang belum menjadi Polres Kota sama seperti Bupati Pesisir Barat yang masih memimpin Kabupaten Desa dan belum menjadi Kabupaten kota. Harapan kedepannya bersama – sama berdoa, bekerja dan berusaha untuk menjadikan Kabupaten dan Polres kota di kemudian hari,”Paparnya.

Dan semoga dalam pemberian prestasi ini, anggota dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya sehingga dapat dicontoh anggota polri lainnya khususnya jajaran polres Lampung barat,”Harapnya.

Ditambahkan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Makmur Azhari mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Polri dan Bhayangkara ke-71. Serta memberikan apresiasi terhadap Ibu Nurhayati PNS Polri, walaupun umurnya sudah tua, tapi dedikasi tetap tinggi dalam menjalankan tugas – tugas Negara.

WhatsApp Image 2017-07-10 at 11.21.16Acara dilanjutkan pemberian tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri oleh Kapolres Lampung Barat, pemotongan tumpeng, ramah tamah serta makan siang bersama Pejabat Utama Polres Lampung Barat beserta Ketua Bhayangkari Ny. Nancy Tri Suhartanto, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat dan seluruh anggota Polres Lampung Barat.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password