Kapolres Pelabuhan Tg Priok : Sejatinya, Sahabat Terbaik adalah yang Selalu Memberikan Kritik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Lanjutan HUT Bhayangkara yang ke Ke-71 Polres pelabuhan tanjung priok menggelar acara Syukuran bersama para steakholder di mako polres pelabuhan tanjung priok.

Acara syukuran tersebut sekaligus acara pelepasan 3 anggotanya yang Purnabakti dengan acara tradisi pedang pora di halaman Mapolres Pelabuhan.

Syukuran HUT Bayangkara ke 71 di Polres Pelabuhan Tanjung Priok nengambil tema” Dengan semangat profesional dan modernisasi, Polri berkomitmen meraih kepercayaan masyarakat yang mandiri dan berkeadilan”

Adapun penyampaian kesan dan pesan yang di sampaikan oleh para stake holder mulai dari Kepala Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok I Nyoman Gede Saputra serta Syahbandar Marwansyah dan perwakilan dari Kolonlamil memuji kinerja Kapolres Roberthus Yohanes De Deo dalam menjaga keamanan di wilayah pelabuhan tanjung priok ini.

Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo juga mengucapkan banyak terimakasih atas doa ,dukungan, atas cinta dari instansi terkait atas kerja samanya selama ini memberikan keamanan di wilayah pelabuhan tanjung priok ini.kami hanya bisa berdoa semoga tuhan yang maha kuasa lah yang mampu membalas kebaikan dan melindungi ibu bapak sekalian.

Sejatinya, bagi saya pribadi sahabat (steakholder) yang baik adalah sahabat yang selalu memberikan kritik dan masukan positif kepada teman nya, karena apa sahabat sejati tidak ingin teman nya menjadi jelek, dia ingin membuat teman nya lebih sempurna maka dari itu kritiklah kami supaya kami bisa merubah agar lebih baik lagi ”Pungkas Kapolres”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun38

Publish  : Umi Fadillah

Publish  : Harun38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password