Penyerahan Lambang Kesatuan Polda Maluku Utara (Pataka) Kepada Kapolda Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M yang kini menjabat Staf Ahli Kapolri menyerahkan Bendera Pataka Polda Maluku Utara “Fodudara Ngon Moi Moi” kepada Kapolda Maluku Utara yang baru Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum saat upacara Farewell Parade di Lapangan Dermaga Perikanan Nusantara Bastiong Ternate. Senin, 10/07/2017 Pukul 08.00 Wit

Upacara yang dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba LC, Forkopimda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara, Para Pejabat Polda Maluku Utara, Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Para Perwira, Brigadir, Tamtama, serta PNS Polri Polda maluku Utara.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyato S.H.,M.M mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan tangan terbuka di Bumi Moloku Kie Raha. Tak lupa, Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyato S.H.,M.M mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum di Bumi Moloku Kie Raha.

“Walaupun masa tugas saya terbilang singkat (9 Bulan), namun sangat terkesan dengan sambutan, dukungan dan kerjasama baik dari internal Polda Maluku Utara, pemerintah maupun masyarakat dan berbagai pihak.” Ucapnya

Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyato S.H.,M.M berharap kepada seluruh personil Polda Maluku Utara agar mendukung kenerja dan tugas Kapolda Maluku Utara yang baru Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum.

“Sebelum mengahiri, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala dan dukungan yang telah saudara – saudara berikan selama kepemimpinan saya di Polda Maluku Utara.

penyerahan pataka

Sementara itu Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polda Maluku Utara atas sambutan hangat yang diberikan.

“Sebagai pejabat baru, saya dan keluarga berharap dapat diterima menjadi bagian dari keluarga besar Polda Sumut dan mohon dukungan serta kerjasama yang baik. Sehingga saya dapat melaksanakan amanah sebagai Kapolda Maluku Utara yang baru dengan sebaik baiknya,” ujarnya

“Keberadaan saya di Polda Maluku Utara, sudah tentu akan melanjutkan kebijakan Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M. Walaupun dengan taktis, seni ataupun cara kepemimpinan yang mungkin berbeda, namun saya yakin tujuan yang diharapkan tetap sama yaitu untuk menjaga Kamtibmas guna mencapai masyarakat Maluku Utara yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.” Ucapnya.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum mengingatkan kedepannya tugas yang dihadapi kedepannya akan semakinberat. Masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera ditindaklanjuti terutama dalam penanganan terorisme, kejahatan konvensional seperti perjudian, pencurian dan narkoba serta kasus terkait konflik lahan yang dapat menimbulkan konflik sosial.

Sebelum mengakhiri, dalam kesempatan ini izinkan saya dan keluarga, menitipkan diri dan memohon doa restu kepada seluruh anggota serta seluruh masyarakat maluku utara, dengan harapan semoga pelaksanaan tugas-tugas saya sebagai Kapolda Maluku Utara dapat saya emban dan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Penulis : Mandala

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mandala

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password