Wakil Bupati : Terimakasih Polri yang Sudah Menjaga Keamanan di Daerah Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire, Setelah dilaksanakan Uacara Hari Bhayangkara Ke – 71 Tahun 2017, dilanjutkan dengan ” Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 71 Tahun 2017 Polres Nabire ” pukul 10.00 wit bertempat di Mako Polres Nabire, Senin (10/07/2017) pagi.

Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 71 Tahun 2017 tersebut mengambil tem ” Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi Polri Berkomitmen Untuk Merai Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan “.

Yang dihadiri pada acara syukuran terrsebut, Wakil Bupati Kab. Nabire Amirullah Hasyi, S.IP, MM, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Forkompimda Kab. Nabire, Para Pejabat Utama Polres Nabire maupun dari Batalyon C Pelopor Nabire, Para Perwira Polri/TNI, Purnawiran Polri dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebu sambutan Bupati Kab. Nabire yang diwakili oleh Wakil Bupati Kab. Nabire Amirullah Hasyim, S.IP, MM, “Atas nama Pemerintah Kab. Nabire dan Pimpinan Daerah saya mengucapkan Terima Kasih kepada pihak keamanan dan diharapkan menjadi dorongan dan motivasi menjaga daerah Kab. Nabire,” kata Wakil Bupati Nabire.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian yang telah bermitra kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di daerah ini,” ucap Wakil Bupati Nabire.

Agar lebih tanggap tentang situasi Kamtibmas di Wilayah kita masing-masing khususnya di Kab. Nabire. Mengedepankan rasa kebersamaan walaupun memilik adat, agama dan ras yang berbeda-beda karena indonesia bukan negara beragama, lanjut Wakil Bupati Nabire.

IMG-20170711-WA0045

Indonesia memili 4 (empat pilar) sehingga NKRI Harga Mati harus terus dipertahankan.

Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Nabire, Saya Bupati Kab. Nabire mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 71 Tahun 2017, ucap Wakil Bupati Nabire.

Dilanjutkan dengam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny Sanjaya, SIK, “1 Juli ditetapkan sebagai Hari Bhayangkara Kepolisian yang semula terdiri dari banyak Elemen, yang merupakan Kepolisian Nasional dan langsung berada di bawah Perdana Menteri dan Presiden,” kata Kapolres Nabire.

Saya bersyukur bahwa Polri masih Survive sebagai organisasi bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting, serta menjadi salah satu Pilar perekat keutuhan NKRI, dan saat ini organisasi Polri terdiri dari 33 Polda, 461 Polres, 4. 872 Polsek dengan total anggota sejumlah 423.624 personil, lanjut Kapolres Nabire.

Dibidang anggaran sampai dengan saat ini anggaran Polri terus meningkat pada tahun 2014 anggaran Polri sebesar 44 Triliun naik menjadi 84 Triliun pada tahun 2017 dengan demikian dalam kurung waktu 3 tahun anggaran Polri telah bertambah hampir menjadi dua kali lipat.

IMG-20170711-WA0043

Kami mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden yang telah membimbing Upaya perbaikan Institusi Polri, sambung Kapolres Nabire.

Ucapan trima kasih juga kami sampaikan kepada para sesepu Polri yang senantiasa memberikan masukan dan Kontribusi Positif untuk perbaikan Polri, serta segenap personil Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan Reformasi Polri, pungkas Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK. (*)

Penulis : Efer
Editor : Umi Fadilah

Publish : Efer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password