Sambutan Kapolres Pelabuhan Tg Priok Dalam Acara Syukuran Hut Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo masih dalam perayaan HUT Bhayangkara yang ke Ke-71 menggelar acara Syukuran bersama para steakholder di mako polres pelabuhan tanjung priok.

Syukuran HUT Bayangkara ke 71 di Polres Pelabuhan Tanjung Priok nengambil tema” Dengan Semangat Profesional dan Modernisasi, Polri Berkomitmen Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan”.

H;

Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo juga mengucapkan banyak terimakasih atas doa ,dukungan, atas cinta dari instansi terkait atas kerja samanya selama ini memberikan keamanan di wilayah pelabuhan tanjung priok ini.kami hanya bisa berdoa semoga tuhan yang maha kuasa lah yang mampu membalas kebaikan dan melindungi ibu bapak sekalian.

Kapolres menyampaikan bahwa kiranya polisi bukanlah ‘Supermen’ yang selalu bisa segala macam di atasi sendirian, “kami bukan supermen salah satu buktinya adalah kita masih makan supermie”, Ujar Kapolres sambil berguyon kecil pada saat memberikan sambutan.

Ia juga menambahkan kalau kami di pandang berhasil, kalau kami di pandang hebat, sejatinya bukan karena kami kuat tapi melainkan dari dukungan masyarakat dan dukungan para stake holder “Ucapnya”.

Maka dari itu jangan berhenti mengkritik kami, jangan berhenti mencintai kami dan jangan berhenti menyayangi kami. Kalau boleh di tambah supaya makin akrab, makin bersatu, makin bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik, kalau ada acara seperti ini saya membiasakan diri juga kerap mengintruksikan kepada jajaran untuk selalu terbuka menerima kritik dan masukan positif kepada kami.

Sejatinya, bagi saya pribadi sahabat (steakholder) yang baik adalah sahabat yang selalu memberikan kritik dan masukan positif kepada teman nya, karena apa sahabat sejati tidak ingin teman nya menjadi jelek, dia ingin membuat teman nya lebih sempurna maka dari itu kritiklah kami supaya kami bisa merubah agar lebih baik lagi ”Pungkas Kapolres”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun38

Publish  : Umi Fadillah

Publish  : Harun38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password