Kapolres Seruyan Beri Penghargaan Kepada Masyarakat yang Mendukung Terciptanya Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Ungkapan terima kasih sekaligus sebagai upaya mempererat kerja sama antara Polri dengan masyarakat, Polres Seruyan memberikan penghargaan kepada dua warga yang telah membantu Polri dalam mendukung terciptanya kamtibmas dengan menghibahkan tanah untuk pembangunan Pos Polisi, Senin (10/7/2017) pukul 09.30 WIB.

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan di halaman Polres Seruyan seusai Upacara Hari Bahayangkara ke-71 tersebut disaksikan Bupati Seruyan Sudarsono, Wakil Bupati Seruyan, Ketua DPRD, Kajari Kuala Pembuang, Danramil Kuala Pembuang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Seruyan.

IMG-20170710-WA0024Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan Polres Seruyan kepada Bapak Rudi Hartono karena telah menghibahkan tanahnya kepada Polres Seruyan untuk pembangunan Pos Lalu Lintas di Km 109 dan Bapak Imam Basuki yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsek Seruyan Raya.

Rudi Hartono merupakan warga Desa Rungau Raya Kecamatan Hanau, sedangkan Imam Basuki warga jalan Jenderal Sudirman Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya. Pemberian penghargaan ini hendaknya jangan dilihat dari nilainya tetapi makna kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kedepan akan selalu terjalin kerjasama yang baik guna terpeliharanya Kamtibmas,” ungkap AKBP Nandang.

Penulis : Arif Seftiono / Polres Seruyan
Editor : umi fadilah
Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password