Pulang Ngaji, Seorang Santri Temukan Bayi

Tribratanews.polri.go.id, Banjarnegara – Warga Karangkobar digegerkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah jalan turut Dusun Diwek lor Desa Karangkobar Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 05.15 Wib.

Bermula dari Santo yang merupakan seorang santri dalam perjalanan pulang usai mengaji di Pondok Pesantren kemudian mendengar suara tangisan bayi.

Mendengar hal tersebut, Santo kemudian mendekati sumber suara. Betapa terkejutnya ketika ia mendapati sebuah tas plastik dalam keadaan terbuka yang didalamnya berisi bayi laki-laki masih hidup dengan kondisi tali pusar masih terikat di pinggir jalan.

Santo kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada Supriyanto dan membawanya ke Puskesmas 1 Karangkobar untuk mendapatkan perawatan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Karangkobar.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Karangkobar, Kompol Purwono bersama dengan anggotanya kemudian mendatangi TKP.

IMG-20170711-WA0011

“Saat ini kondisi dari bayi laki-laki telah dirujuk ke RSUD Banjarnegara. Kami telah lakukan koordinasi dengan para perangkat desa dan masyarakat setempat untuk menyelidiki siapa orang tua bayi tersebut,” ucap Kapolsek Karangkobar.

(baca juga : Penemuan Bayi di Karangkobar, Kapolres Banjarnegara Selidiki Orang Tuanya )

Penulis : Asri

Editor : Umi Fadillah

Publish : Asri

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password