Kepergok Patroli Polsek Tegal Barat Kota Tegal, Pelaku Kabur meninggalkan Mobil Curian

galbar

Tribratanews.polri.go.id, Tegal Kota – Mobil Mitsubisi Pick Up L300 G 1955 BR warna hitam hasil kejahatan di wilayah Bulakamba Kabupaten Brebes diamankan Satuan Reskrim Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota, Selasa (10/01/2017).

Mobil dengan nomor rangka MHMLOPU39EK155581 dan nomor mesin 4D56CK76451 ditinggal kabur oleh pelaku saat kepergok anggota Patroli di jalan Kapten Ismail tepatnya didepan Gereja Katolik Hati Kudus Kota Tegal.

“Pelaku langsung kabur, sebelumnya melaju kencang dari arah utara dan hampir menabrak sebuah warung lamongan,” ungkap Kapolres Tegal Kota, AKBP Firman Darmansyah melalui Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto dalam ungkap kasus di Mapolsek.

img-20170110-wa0329Menurut Kompol Budiarto, mobil tersebut dicurigai anggota yang patroli, bermula dari adanya informasi pencurian kendaraan milik Rasda (54) alamat desa Bulakamba Rt 01 Rw 05 Kabupaten Brebes, Selasa (10/01) dinihari sekitar pukul 02.30 wib, saat diparkir didepan rumah.

Saat didepan gereja kendaraan sempat terhenti dan pelaku berupa menghidupkan kembali, Namun kedatangan anggota, membuat pelaku panik dan langsung melarikan diri meninggalkan mobil tersebut,” ujarnya.

Mobil kemudian diamankan dan diperiksa secara menyeluruh di Mapolsek, Hasilnya, di dalam mobil ditemukan 2 unit pompa air berikut karung berisi tali. Temuan ini selanjutnya dikoordinasi dengan Polsek Bulakamba dimana kejadian ini dilaporkan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password