Persembahan Aksi Polwan Polda Kepri Menyemarakan Perayaan Hari Bhayangkara ke – 71

 


Tribratanews.polri.go.id – Polda Kepri , Persembahan aksi Polwan Polda Kepri yang dikenal masyarakat Batam dengan sebutan Polwan Engku Putri menyemarakan perayaan Hari Bhayangkara ke – 71 yang dikemas semeriah mungkin usai pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara tahun 2017 Senin pagi (10/7/2017).

Aksi para Polwan Engku Putri yang menunjukan kebolehannya dalam berkendaraan Patroli sembari memberikan sikap penghormatan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH yang berada diatas panggung dalam pelaksanaan parade Kendaraan mengundang decak kagum seluruh tamu undangan.

Gemuruh sorakan dan tepuk tanganpun terdengar sangat meriah saat deretan parade devile dan kendaraan dari seluruh satuan fungsi jajaran Polda Kepri yang melintasi tenda undangan serta senyuman manis pasukan devile para Polwan Engku Putri yang secara serentak dan semangat memberikan penghormatan kepada Kapolda Kepri.

IMG_3549

Selain itu pertunjukan aksi polwan dalam simulasi terorisme juga membuat penonton salut saat 2 Polwan mengejar pelaku dengan menggunakan mobil patroli berhasil membekuk pelaku terorisme ditandai dengan aksi mobil patroli yang berputar 180 derajat dan bergabung dengan patroli motor yang turun melakukan kontak senjata.

IMG_3574

Pertunjukan aksi Polwan Polda Kepri tersebut tentunya merupakan gambaran beban tugas yang diemban setiap Polisi wanita yang memiliki kewenangan kepolisian. Akan tetapi sebagai Abdi Negara Polisi Wanita juga akan selalu melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Penulis : Yolan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password