Polda Sulbar Gelar Syukuran dalam Rangka Peringatan Hut Bhayangkara Ke -71

 

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai melaksanakan Upacara Peringatan Bhayangkara ke 71 dilapangan Ahmad Kirang, Polda Sulbar selanjutnya menggelar syukuran bersama seluruh tamu undangan lainnya di Tribun Pendopo Wakil Bupati Mamuju. Senin (10/7/17) sekitar pukul 09.00 Wita.

DSC_0205

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya membacakan Amanat Kapolri, dikatakan bahwa atas nama seluruh keluarga besar Polri, kami menghanturkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Presiden dan Wakil Presiden dan seluruh Jajarannya karena diselah tugas kenegaraan, berkenan menyempatkan diri untuk menghadiri syukuran peringatan ke 71 bhayangkara.

Saya juga bersyukur bahwa Polri masih survive sebagai organisasi bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI. Selain itu, Polri bukanlah milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat.

Olehnya itu, “Dukungan dan Doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan Pemerintah dan masyarakat”. Tandasnya

Sementara itu, Bupati Mamuju mewakili seluruh Masyarakat Mamuju dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Polri semoga lebih sukses dan makin dicintai masyarakat. Tidak hanya itu, selama ini Polri khususnya di polda Sulbar telah banyak memberikan kontribusi positif terkait keamanan dan ketertiban yang dijaga agar tetap kondusif meski ditengah-tengah keterbatasan Sarana Prasarana dan Sumber Daya Manusia / Personil yang ada. “Namun pelaksanaan tugas tetap dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab”. Dirgahayu Bhayangkara sukses selalu. Katanya

 

Terakhir kata Kapolda disela-sela kegiatan “Polri terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, walau masih ada kelemahan yang harus dibenahi disana sini, kita akan terus berbenah,” Tutup kapolda.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Sulbar didampingi Ketua Bahyangkari PD Sulbar yang kemudian dserahkan kepada Personil Tertua dan Termuda polda SUlbar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password