Kapolres Biak Numfor : Polri, Pemda, TNI dan Tokoh Masyarakat Selalu Sinergi Disetiap Kegiatan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Hadi Wahyudi. SIK menyatakan bahwa Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat selalu sinergi dan kompak disetiap kegiatan apapun yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Hal tersebut disampaikan Kapolres yang didampingi Paur Humas Aiptu Muhammad Ruslan di depan para wartawan usai pelaksanaan upacara parade dan acara syukuran dilapangan apel mako Brimob Biak.

“Dimoment peringatan Hari Bhayangkara yang ke 71 ini, dan kurang lebih 2 tahun 7 bulan saya memimpin Polres Biak Numfor ini, kekompakan dan sinergi yang ditujukkam oleh Pemda, TNI, DPRD, Instansi BUMN/BUMD, dan para Tokoh Masyarakat sangat baik dan kompak, hal itulah yang membuat situasi Kamtibmas di wilayah ini bisa tercipta dengan aman dan kondusif, “ucap Kapolres dengan bangga.

IMG_6079-864x576

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh wartawan dan awak media yang telah menjalin kerja sama yang baik serta telah menyiarkan dan memberitakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password