Bupati Apresiasi Kinerja Polri yang Bertugas di Wilayah Kabupaten Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak Numfor – Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy. SE.MM mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai memimpun Upacara Parade Hari Bhayangkara ke 71 yang digelar oleh Polres Biak Numfor dilapangan apel Mako Brimob Kompi I Biak.

“Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada saudara Kapolres AKBP H. Hadi Wahyudi SIK serta seluruh personil jajaran Polres Biak Numfor dan juga Saudara Danki I Brimob Biak dan jajarannya yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Biak Numfor, dan juga terwujudnya slogam Biak Zona Damai, “ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas belum terwujudnya beberapa rencana bantuan pembangunan mako Polsek, namun telah masuk dalam Rancangan Anggaran Pemda Tahun 2018 untuk pembangunan Pospol Swandiwe termasuk sarana dan prasarana pendukung lainnya. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password