Wakili Kapolda Sulbar, Kabid Humas hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN Unhas Gelombang ke 2 di Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mewakili Kapolda Sulbar, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH menghadiri kegiatan penyambutan Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar Gelombang ke 2 di Prov. Sulbar. Selasa (11/7/17) sekitar pukul 10.00 Wita di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Adapun tema kegiatan tersebut yang tertulis di spanduk penyambutan yaitu Selamat Datang Mahasiswa KKN Tematik Unhas “Bangun Mandar” Gelombang ke 2 di Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan di awali dengan Sambutan Gubernur Sulbar H. Muhammad Ali Baal Masdar yang di wakili oleh Kepala Dinas PMD Bapak H. Ridwan MSi dan dihadiri oleh Kapolda Sulbar yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Sulbar, Ka Dishub Sulbar, Kepala Dinas SKPD, Para Camat yang hadir, Para kepala desa yang hadir, P2KKN Unhas yang diwakili oleh Sekertaris P2KKN Unhas, dan sekitar 50 orang mahasiswa unhas yang KKN serta PNS Pemprov Sulbar.

Sementara itu, Sekertaris P2KKN Unhas berharap Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menempatkan personilnya untuk memantau kegiatan KKN selama berlangsung di Sulbar sehingga kami merasa lebih terjamin dalam hal keamanan. Tuturnya

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas menyampaikan Bahwa pihak Kepolisian Polda Sulbar siap menberikan jaminan keamanan terhadap peserta KKN UNHAS selama berada diwilayah Mamuju Polda Sulbar serta siap mendukung dengan mengarahkan Polsek serta Babinkamtibmas untuk dapat bersinergi dengan adek-adek Mahasiswa peserta KKN. Tuturnya

Mahasiswa unhas yang mengikuti KKN di Sulbar kurang lebih 50 orang, sementara itu KKN ini di fokuskan hanya dikabupaten Mamuju dan hanya 3 desa yaitu Sumare, Tadui dan Patiddi dan setiap desa ada 16 sampai 17 Mahasiswa.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password