PATUH : Kebijakan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, SH

kapolda-jatim-patuhtribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Untuk Ketiga Kalinya menjabat Kapolda, saat ini Irjen Pol Machfud Arifin, SH dipercayakan kembali mengemban tugas sebagai  Kapolda Jawa Timur  yang baru menggantikan Irjen Pol Anton Setiadji yang akan memasuki masa purnatugas.

Machfud Arifin kali pertama mengambil apel pagi hari Senin (9/1/17) di lapangan apel Mapolda menyampaikan beberapa hal antara lain agar seluruh anggota peduli pada kebersihan lingkungan disekitarnya, utamanya kebersihan toilet masing -masing Satker. Ruangan harus bersih, kabel-kabel listrik maupun AC harus rapi, tidak ada pohon tumbuh di dinding luar Satker.

Dari beberapa hal yang disampaikan Kapolda Jatim tersebut merupakan hasil evaluasi saat memantau sekitar situasi gedung dan ruangan di satuan kerja Polda Jatim hari Jumat tanggal 6 Januari 2017 yang diikuti Pejabat Utama Polda Jatim.

Selain itu, Kapolda Jatim juga mempunyai kebijakan untuk diterapkan di Polda sampai tingkat Polsek. Kebijakan yang diusung Irjen Pol , SH bernama PATUH (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis). program prioritas ini sebagai tindak lanjut untuk pencapaian dari program PROMOTER. Tegas Machfud Arifin.(umam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password